Menjadi Makelar

Menjadi makelar

Menjadi makelar merupakan hal yang boleh-boleh saja dijalankan. Profesi tersebut bisa dijadikan pekerjaan alternatif  disamping pekerjaan utama dalam kehidupan sehari-hari. Pada kenyataannya pelaku bisnis makelar ini banyak juga menjalankannya sebagai pekerjaan sampingan. Tidak sedikit di masyarakat dijumpai orang yang menjadi perantara dalam jual-beli adalah orang yang mempunyai pekerjaan utama sebagai petani, sopir, tukang bangunan, tukang service motor, tukang ojek, wiraswasta dan lain-lain. Namun banyak juga yang menjadikan bisnis makelar ini dijadikan sebagai pekerjaan utama.

Dalam kehidupan masyarakat tidak bisa terlepas dari hal  jual-beli. Banyak terjadi jual beli di masyarakat sekitar kita yang menggunakan jasa seorang makelar. Misalnya saja : jual beli sepeda motor, mobil, jasa dll. Disini peluang makelar sangat banyak terbuka lebar. Dengan semakin banyaknya peluang usaha yang ada di sekitar kita, bagi seorang makelar hal tersebut bisa dijadikan sumber penghasilan baginya. Banyak cara dilakukan agar bisa memanfaatkan celah bisnis tersebut.

Tentunya dengan tehnik dan strategi yang tepat, seorang perantara(makelar) dapat memperoleh penghasilan melalui penggunaan jasa yang ia jalankan. Peluang dalam bisnis ini dapat diambil bagi siapapun yang berniat menjdai seorang perantara. Tidak terpaku pada siapa, dimana dan kapanpun waktunya. Karena bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun, baik tua muda, laki-laki ataupun perempuan dimanapun tempatnya, di rumah, di pasar ataupun di manapun dan juga kapanpun waktunya, bisa pai, siang, sore, maupun malam hari. Semuanya bisa menjalankan bisnis menjadi seorang makelar/perantara. 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s